Kata Kata Cinta Patah Hati

Kumpulan Kata Kata Cinta Patah Hati diberikan buat anda yang lagi bersedih dan galau karena cinta.Kebanyakan dari Kata Kata Cinta dan Kata-Kata Patah Hati keluar atau dibuat oleh seseorang yang sedang sakit hati oleh sidoinya.Dia meluapkan kekecewaan cintanya pada sebuah kata-kata yang sesuai isi hatinya yang mungkin sedang galau,sakit hati,terluka batinnya,dan lain sebagainya yang membuat Kata Kata Cinta Patah Hati tercipta.

Sebenarnya kata-kata cinta bisa menjadi sebuah seni yang unik dan menarik untuk dibaca karena kata-katanya yang menyentuh hati batin kita.Kadang ada kata-kata cinta yang bisa membuat seseorang menangis dan sedih karena membacanya loh.Itu terjadi karena kata-kata yang digunakan penulis yang bisa menyentuh hati kita.So bagaimana Kata Kata Cinta Patah Hati itu yang bisa membuat anda galau?Silahkan anda simak ya dibawah ini.

Kata Kata Cinta Patah Hati

Kata Kata Cinta Patah Hati


Jika kamu mencintai seseorang,,
janganlah sekali-kali kamu meninggalkannya....
karena waktu tidak dapat kembali terulang

jika memang dia cinta sejatimu, dia akan memperlakukanmu dengan penuh kasih sayang & tak menelantarkanmu untuk mengemis perhatian

Barangkali kamu berpikir,,bahwa mengabaikanku adalah cara paling jitu agar aku membencimu...
namun kamu salah, aku tidak pernah sekalipun membencimu.

kadang cinta memang begitu menyakitkan
tapi karena cinta juga, kmu slalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan.

di saat ku ingat mungkin kau lupa,
disaat ku sedih mungkin kau bahagia
disaat ku menangis mungkin kau tertawa ,
apa mungkin aku harus mati agar engkau berbicara!

Trsnyum tuk palingkn raut muka tak rela,
saat kau pergi pilih dia,.
Brjalan trtunduk melihat langkah kakie,.
Menempuh harapan semu tk pasti,.
Harus'a aku bukan dia,.
Yg jlas sllu ada saat suka & duka,.
Harus'a kau ingat tk lupa,.
Liku crita yg prnah qta lewati brsama,.
Panjaaang crita qta,.
Namun kini tiada ma'na d balik'a,..
Jaauuuh jln yg qta tempuh,.
Namun apa arti'a jika buat jiwa trasa separuh

setiap kataku tk prnah kamu dengar
dan setiap yg aku lakukan tk ada artinya di matamu
hanya mimpi ,hanya di dlm mimpi lah aku bisa memiliki mu

Aku pasti bisa bahagia, walau kamu telah
meninggalkanku tanpa alasan.. Karna aku
masih memiliki keluarga dan sahabat yg
menyayangiku

Di saat aku mulai melupakan mu,,kau muncul dengan tanpa sadar kau ingin kembali tak tau kah kamu ,u tlah tanjapkan paku yang panas di hati ku,,,tak ingat kah apa yang pernah kau lakukan kepada ku,,,bila ku ingat semua itu rasanya ingin ku bunnuh kau,,,tapi knapa hati ini tidak bisa sejahat itu ke kamu

Aq mungkin tidak sebaik dia,,
maka kau lbih memilih dia !!
Tp kau tak tau,
btapa kau sangat qu sangat qu sayangi utk selamanya..
Maafkn aq yg trlalu lancang menyayangimu, tanpa seizin mu.

Aku sakit karena aku percaya semua janji mu,,penantian ku sia sia,,,di stiap waktu ku hanya ada kamu,,tapi kamu tega hianati dengan sesuka hati mu,,,4 tahun penantian ku sia sia,,,

“Seorang lelaki yang mencintaimu bukanlah dia yang membuka kancing bajumu, akan tetapi dia yang
menutupnya sambil berkata "Kamu pantas untuk di hargai" seseorang
yang menyayangimu tidak akan melakukan hal itu Jika hanya untuk mengetahui seberapa besar ketulusan hatimu padanya”

Laki-laki sejati tidak mencintai satu juta wanita, tapi dia mencintai satu wanita dengan satu juta cara

Menikah mungkin tidak menjanjikan kemudahan,,
namun saling menguatkan dengan bersama-sama menghadapi cobaan

Aku mecintaimu, dan aku tak punya alasan kenapa aku mencintaimu. Karna itu sampai saat ini akupun tak punya alasan utk berhenti mencintaimu

Tiada yang lebih indah kupandang selain senyummmu. Suatu kesempurnaan yang syahdu, yang selalu saja menyentuh palung hatiku..

Sekian mengenai Kata Kata Cinta Kata-Kata Patah Hati.Namanya juga cinta pasti bisa bikin galau.Semoga anda menyukainya ya dan jangan galau mulu ya karena cinta.

Subscribe to receive free email updates: