Kumpulan Kata Kata Cinta dan Status Galau

Kumpulan Kata Kata Cinta dan Status Galau cocok nih buat para sobat yang hatinya sedang dirundung rasa galau yang luar biasa.Mungkin galau karena cinta atau karena kekasih anda yang sering bikin hati anda galau?Kumpulan Kata Kata Cinta dan Status Galau ini saya dapatkan dari beberapa teman saya yang kebetulan sedang galau.

Kumpulan Kata Kata Cinta dan Status Galau




Aku mencintaimu sampai sibisu berbicara kepada situli bahwa sibuta melihat si lumpuh berjalan._.

Mau ninggalin pacar karena dia gak sempurna? Inget, kalo dia sempurna, tentunya dia udah dpt pasangan yg lebih dr lo loh.

Tuhan apakah namaku dihatinya sudah benar - benar terhapus? Apakah tidak ada berkas sedikit pun untuk namaku?:

Kehilangan itu emang ngga enak ya. Kosong, kopong kayak gitar ga ada senar. Ga guna.

cukup cukup sudah cukup sampai disini saja daripada hati gelisah . cintaku kau balas dengan dusta ..

cinta GA BUTUH MATERI tapi cinta butuh kasih sayang yg TULUS dari HATI ..

Meski begitu banyak cinta menggoda, tapi cintaku hanya untukmu

Apa sebegitu mudahnya kah kau melupakanku?

Tuhan, tolong jauhkan dia dari mimpiku. aku tak mau memimpikan lagi orang yang telah tega meninggalkanku sendiri

jangan panggil aku lagi!!!
aku lelah! Lelah ngarep sama kamu, lelah dicuekin kamu, lelah nangisin kamu! aku sadar semuanya ini gada gunanya! Aku muak!! Suatu saat nanti pasti kamu bakal sadar kalo gada yg bisa sayangi kamu kaya aku sayangi kamu, dan mungkin saat kamu sadar, saat itu pula aku udah gada buat kamu, aku udah pergi jauh dari hidup kamu! :') makasiiiihh buat semuanyaa-____-

Aku tidak ingin menjadi yang terbaik untukmu, aku hanya berusaha membuatmu bahagia dengan caraku !

Tau gak? aku disini rindu padamu ? tapi kamu ttp gak perduli padaku
lewat status ini kuingin kau tau aku rindu kamu dear

Kadang kamu buat ak kecewa !
Ak mengerti kalo kamu jarang ada waktu buat ak tapi apa harus kamu kasi ak janji* yg gabisa km tepatin ?

air mata ini kupersembahkan untuk mu yg tak pernah tau apa yang kurasa;( !! perih rasanya jika cinta tak sampai kpd mu! kenapa si gak pernah PEKA sama apa yang gw rasa;/ dihati tuh rasanya Nyeess..

NYESEK itu saat tau MANTAN kamu panggil kamu dengan sebutan "SAYANG" lagi ..

tapi LEBIH NYESEK lagi pas nyadar kalo aku GA BERHAK COMENT karna aku bukan "SIAPA-SIAPA" kamu :'(

Q tw hatimu kni tlah terluka....
Sumpah demi cinta q menyesaliny..
Biarlah nanti waktu yang membalasq...Jatuhi hukuman q tlah sakitimu...

Aku rela kau pergi dengan dia yang telah merebutmu dariku,aku rela asal kau bahagia disisinya

Subscribe to receive free email updates: