Tips Nembak Paling Ampuh Agar Di Terima 1000%

Dalam cinta, proses nembak atau mengungkapkan perasaan sayang kepada pasangan yang kita idam - idamkan merupakan salah satu hal yang paling krusial bagi kita. Tak jarang, seseorang mengungkapkan perasaannya dengan menggunakan media - media dan cara - cara yang unik. Mungkin kamu masih ingat pada beberapa tahun silam ada acara khusus yang memang di peruntukan kepada mereka yang ingin mengungkapkan perasaannya kepada orang yang di cintai dengan cara - cara yang unik.

Tips Nembak Paling Ampuh Agar Di Terima 1000%

Terkadang banyak dari mereka yang di terima, namun banyak pula yang akhirnya tertolak. Ada banyak hal sebenarnya ketika kita di tolak atau di terima. Ketika kita saling cinta, belum tentu kita akan di terima, tidak mustahil pula ketika kita sebenarnya tidak di cintai namun kita di terima juga. Saya yakin, anda juga menginginkan untuk diterima menjadi kekasihnya agar anda bisa menjadikannya pasangan cinta anda.

Untuk membantu anda, khususnya untuk anda yang saat ini memiliki pujaan hati namun bingung bagaimana cara mengungkapkannya atau takut jika nanti di tolak oleh sang pujaan hati, baca artikel Tips Nembak Paling Ampuh Agar Di Terima 1000% biar kamu bisa di terima sama si dia.

1. Ungkapkan dengan cara yang unik
Tak bisa di sangkal bahwa terkadang pujaan kita butuh hal - hal yang unik untuk sebuah kejutan. Anda bisa membuatnya terdiam untuk beberapa saat karena kejutan yang kita berikan kepada dia. Wah, kita akan sangat senang ketika si dia bisa terkejut, terpaku serta tercengang dengan apa yang kita lakukan. Contohnya bisa anda lihat di video ini :


Untuk melakukan aksi di atas tentu butuh keberanian yang tinggi. Jika anda merasa malu maka anda tak perlu melakukannya di hadapan banyak orang. Atau jika pujaan hati anda tidak suka dengan hingar bingar banyak orang, jangan sekali - kali melakukannya karena mungkin pasangan kita akan sangat malu.

Anda bisa melakukan proses penembakan dengan cara lain semisal menyiapkan makan malam romantis yang telah anda siapkan dengan berbagai dekorasi dan hiasanya seperti lilin berbaris membantuk tulisan cinta dll. Cara yang unik akan membuat sang pasangan percaya bahwa kita benar - benar mencintainya.

2. Waktu yang tepat
Ada saatnya ketika kita mengungkapkan perasaan di saat yang tidak tepat. Misalkan si dia sedang fokus ujian nasional atau si dia sedang gak enak perasaan, jangan sekali - kali mengungkapkan cinta kepadanya. Carilah waktu yang enak untuk berdua saat kalian berdua sedang tidak ada kepentingan lain. Cobalah mencari tanggal cantik agar hubungan kalian sangat berkesan.'

3. Kenali keadaannya
Ketika dia sedang di landa musibah, lebih baik anda tenangkan dulu hatinya. Ketika dia masih dalam keadaan marah, jangan dulu anda bilang cinta. Atau ketika anda sekarang dalam keadaan yang tidak karuan dengan berbagai kebiasaan yang kurang baik. Cobalah di rubah dulu penampilan dan kebiasaan buruk anda. Namun ubah dengan keikhlasan bukan dengan alasan cinta karena biasanya jika alasannya cinta yang terjadi adalah kedustaan.

4. Kenali perasaannya
Apaka dia cinta kamu? inilah pertanyaan yang paling mendasar. Cobalah anda perhatikan bagaimana ia bersikap saat ia berada di sampingmu. Tak hanya itu, lihat pula bagaimana perhatiannya kepada kamu. Bagaimana ketika kamu kena musibah ketika kamu sedih, ketika kamu sedang cemberut atau ketika kamu sedang marah, coba di perhatikan apakah sikapnya berbeda dengan ketika ia menghadapi hal sama pada orang lain?

Jika anda masih bingung anda bisa mencoba untuk membaca artike khusus tentang tanda - tanda bahwa ia cinta kepada kita. Namun akan saya posting di artikel selanjutnya.

5. Lakukan dengan cara langsung
Surat cinta, sms, facebook atau telpon adalah media yang sering di gunakan  untuk menyatakan cinta. Saran saya, khusus untuk peristiwa nembak  jangan sampai anda menggunakan media apapun. Temui dia secara langsung dan katakan dengan mantap bahwa anda mencintainya. Tak perlu menggunakan kata - kata romantis jika anda memang tidak bisa, ketulusan hati anda nantinya akan menuntun anda untuk menguncapkan kata - kata romantis. Hilangkan keraguan dan ketakutan, diterima atau di tolak itu urusan belakangan. 

Jangan biarkan ia berfikir, jangan biarkan ia meminta waktu. Pada saat itu juga, mintalah jawaban darinya dengan syarat kamu telah melakukan hal - hal diatas. 

Oke guys, diatas adalah artikel Tips Nembak Paling Ampuh Agar Di Terima 1000% yang semoga dapat bermanfaat untuk kamu ya. Salam sukses untuk kamu semua.

Subscribe to receive free email updates: