Kumpulan Puisi Cinta Rindu Untuk hubungan jarak jauh

Kumpulan puisi cinta rindu adalah beberap puisi yang sengaja saya tulis untuk ungkapan kerinduan kepada pasangan yang kita cinta. Hubungan jarak jauh atau yang sering kita sebut Long Distance Relationship ( LDR) memang akan membuat kita jarang bertemu dengan kekasih dan tentu rindu akan membalut hari - hari kita. Namun, biasanya, dari LDR inilah kesetiaan cinta kita akan di pertaruhkan. Apakah kita akan bertahan meski jarang bertemu atau kita akan mencari tempat sandaran yang lain?

Kumpulan Puisi Cinta Rindu Untuk hubungan jarak jauh

Kerinduan saat menjalani hubungan jarak jauh sudah barang tentu tidak akan bisa terelakkan. Jika kamu setia, mungkin kamu hanya bisa mengingatnya, mencoba untuk menelponnya atau sekedar bertanya kabar. Namun jika dia sedang tidak bisa memalas smsmu tentu anda akan merasa bete, kangen, males mau ngapa - ngapain dan sebagainya. Nah, daripada bingung mending baca 

Kumpulan Puisi Cinta Rindu Untuk hubungan jarak jauh

Puisi Cinta 1


Pena kerinduan
Dalam barisan kata yang tertulis di lembar kertas ini
Ingin kuungkap semua gelisah hati
Tentang rindu yang tak kunjung henti
Tentang penantian yang masih setia ku jaga dalam rasa ini

kau yang ada disana,
Ingatlah bahwa rinduku telah kau patri 
Dalam sejengkal waktu yang tak henti
dalam dekap sepi
aku setia menanti di sini

Inikah ujian cinta?
Dalam relung jiwa yang sendiri
Kau hidangkan kerinduan yang suci
Kerinduan kekasih pada kekasih sejatinya

Aku masih menunggumu dalam harap
Agar suatu saat nanti,
kita kan ada dalam kebersamaan
Dipertemukan dalam kebahagiaan
Dalam renungan cinta yang indah
dalam pandangan takdir yang megah

Saat itu, saat dimana kau sunting diriku
Dengan cinta yang tulus darimu
adalah saat dimana aku
Tahu,
Kau,
Adalah
Pilihan
Takdirku

Puisi Cinta Rindu 2


Rinai Rindu Dalam Penantian

Sejenak aku merasa letih
Ketika kesendirian ini mengubah niat hati
Ujian kesetiaan kian membuatku lelah
Namun cinta ini,
Selalu mengajakku untuk bersabar
Daman penantian yang meskipun selalu tak pasti

Aku tahu disana kau merangkai masa depan
Yang akan menyulam impian cinta kita
Namun, sampai kapan rindu ini akan terobati
Ketika suratmu tak kunjung datang

Ketika kau tak kunjung hadir,
Hanya kata yang tertulis yang ingin aku lihat
sebagai pelipur rindu hati yang gelisah

Sayang, Aku menanti kabarmu
Dalam harap dan doa
Semoga kau terjaga di sana
Kemudian mengingat bahwa ada seseorang
Yang selalu mengunggumu pulang

Aku rindu padamu
Dalam rinai rindu penantian.

Bagaimana kawan? Indah bukan? Jika kamu ingin puisi kamu di terbitkan di sini. Kamu bisa juga mengirim ke email kami. Untuk yang sudah di terbitkan akan mendapatkan hadiah menarik dari kami.

Terima kasih atas kunjungan kamu, semoga kerinduan kamu akan segera terobati dengan hadirnya sang pujaan hati di sampingmu.

Subscribe to receive free email updates: