Contoh Pidato Bahasa Indonesia

Contoh Pidato Bahasa Indonesia - pidato kebersihan lingkungan adalah contoh pidato yang dapat saya berikanlah buat anda. pidato ini yaitu hasil karangan saya sendiri lantas mohon untuk tidak menyalahi aturan untuk mengakui karya ini sebagai karya anda ya.

pidato yaitu bicara dihadapan orang banyak dengan maksud serta tujuan yang berbagai macam. pidato yang baik bisa berikan satu kesan positif untuk orang-orang yang mendengar pidato tersebut. kekuatan berpidato atau bicara yang baik di depan publik / umum bisa menolong untuk meraih jenjang karir yang baik.

nah bila demikian bagaimana Contoh Pidato Bahasa Indonesia yang saya bikin. silakan simak saja ya.

Contoh Pidato Bahasa Indonesia

pidato kebersihan lingkungan 

assalamualaikum wr. wb
yang terhormat........................ yang terhormat.........................................
marilah kita panjatkan puji serta syukur kehadirat tuhan yang maha esa dikarenakan dengan izinnya lah kita dapat berkumpul di sini didalam situasi sehat walafiat. tidak terlepas dari itu juga saya pingin mengucapkan ucapan terimakasih atas peluang yang didapatkan pada saya hingga saya dapat mengemukakan pidato yang berjudul pentingnya kebersihan lingkungan.

kebersihan semakin hari semakin jelek situasinya. parahnya lagi yakni sampah bergelimpangan disembarang area. itu jadi saksi nyata bahwa kesadaran manusia dapat kebersihan mulai alami penurunan. itu bermakna lingkungan kita mulai tidak higienis lagi dikarenakan kebersihan yang mulai tidak terjaga. perihal ini juga beresiko dikarenakan dengan tidak dijaganya kebersihan mengakibatkan wabah penyakit yang membahayakan kita. layaknya dbd, muntaber, diare, serta lain sebagainya.

rekan kawan seluruh. telah sepantasnyalah kita melindungi kebersihan supaya lingkungan kita jadi bersih. kita lalu dapat makin sehat bila kita hidup dilingkungan yang dijaga kebersihannya dikarenakan dengan cara itu kita dapat dapat terhindar dari wabah penyebaran penyakit.

sekian pidato dari saya. semoga berguna buat anda. bila ada kata salah mohon maaf. wassalamualaikum wr. wb.

sekian mengenai Contoh Pidato Bahasa Indonesia. serta semoga berguna buat anda serta ingat bahwa ini adalah karya saya ya.

Baca juga : Contoh Percakapan/Dialog Bahasa Indonesia

Subscribe to receive free email updates: