Kumpulan Cerita Lucu Paling Lucu Terbaru Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Paling Lucu Terbaru Bikin Ketawa - Hati sedih dan galau bisa dihilangkan dengan membaca Kumpulan Cerita Lucu Paling Lucu Terbaru Bikin Ketawa ini loh.Cerita lucu ini bisa bikin kamu tertawa terbahak-bahak  bahkan terpingkal-pingkal loh.



Nah langsung aja baca ya,hehehe
Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi. Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya "Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?" Peternak "Oh saya beri makan rumput-rumput saja." "Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara tidak layak.” kata si petugas. "Bapak saya denda 2 juta." Akhirnya selang beberapa minggu kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak. "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini?" kata si petugas. Si peternak menjawab "Saya beri makan keju, hamburger dan susu." "Kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan di luar batas sewajarnya!!" kata si petugas. Eh akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si peternak. "Bapak beri makan apa sapi-sapi ini…??" tanya si petugas. "Begini Pak" jawab si peternak, "setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing lima ribu rupiah, terserah mereka mau makan di mana…!!"
Guru : Andree....kenapa kita harus mencegah terjadinya perang??
Andre : Supaya gk makin banyak lagi nama pahlawan yang harus dihapal buuu...
Guru : @#$%^&
Suatu hari seorang anak kecil masuk ke sebuah toko burung. Setengah jam anak itu ngeliatin berbagai burung yang ada. Penjual Burung : “Dek.. dari tadi liat-liat, emang lagi nyari burung apa?” Anak Kecil : “Em, Angry Bird ada gak om?” Penjual Burung : ******  -_- *******
CO: Di antara semua bagian tubuhmu ak paling suka jari kelingking mu Ce: Lho napa bang? CO: soalnya cocok banget untuk korek upilku Ce: *%$#^@(-- $%$#%*@) T_T
ce : mas... kita putus !!! co : wah sayang.. padahal aku baru ajah beli mobil buat kita jalan biar gak kepanasan lagi!! ce : Masa? hehe, saya cuma becanda doang kok mas. co : Hahaha, aku juga cuma becanda kok say.. ce : *%)(!!($*#@... *ambil bata siap dilempar. 
Sekian,Semoga menghibur ya Kumpulan Cerita Lucu Paling Lucu Terbaru Bikin Ketawa.

Subscribe to receive free email updates: